Rabu, 29 Agustus 2012

10 Hal penghancur hubungan asmara

10 Hal penghancur hubungan asmaraSaat bertemu pasangan, Anda merasa bahwa dia adalah orang yang tepat. Namun ada hal yang bisa menghancurkan hubungan Anda. Apa saja itu?

KritikanAnda jarang dipuji, sebaliknya banyak kritikan dari pasangan yang dilayangkan pada Anda. Saat Anda protes, dia bilang Anda tak bisa menerima masukan. Jika hal ini terjadi, hubungan Anda artinya ada di ujung tanduk.
WaktuMasa awal pacaran atau menikah, Anda dan pasangan sering menghabiskan waktu bersama. Namun semakin lama, mencari waktu untuk bertemu saja susah dilakukan. Lantas apa yang bisa dipertahankan dari hubungan seperti ini?

DukunganHubungan asmara yang kuat identik dengan dukungan yang diberikan masing-masing pasangan. Sayangnya kalau Anda atau pasangan sudah tidak tertarik memberikan dukungan, perpisahan bisa menjadi kemungkinan terburuk bagi hubungan Anda.

MarahHal sepele mungkin bisa memancing emosi pasangan. Tetapi kalau marah itu terus-terusan terjadi dan memicu rasa stres, artinya hubungan Anda sudah hancur.

KontrolSiapa yang suka diatur-atur? Bahkan orang tua pun tetap membebaskan anaknya untuk memiliki pilihan. Kalau pasangan Anda berubah suka mengontrol segala tindakan Anda, ada baiknya untuk segera mengakhiri hubungan asmara.

PrinsipBanyak pasangan suami istri yang bercerai karena alasan perbedaan prinsip. Prinsip ini berkaitan dengan status pekerjaan, seks, atau yang lain. Jadi jika Anda belum menikah, pastikan Anda memiliki prinsip yang sama dengan pasangan.

KomunikasiKalau masalah waktu juga dialami oleh pasangan hubungan jarak jauh, hal itu tidak masalah selama mereka tetap menjalin komunikasi. Sebab tidak adanya komunikasi pun mampu memicu hancurnya sebuah hubungan.

KeuanganUang memang tidak bisa membeli kebahagiaan. Namun masalah keuangan adalah hal krusial yang sensitif bagi setiap pasangan. Berbagai keputusan tentang berakhirnya hubungan tak jarang disebabkan karena masalah yang satu ini.

KecanduanApakah Anda punya pasangan yang kecanduan rokok, minuman beralkohol, atau bahkan obat-obatan terlarang? Jika iya, hati-hati akan hal itu. Sebab masalah kecanduan pada hal buruk juga bisa menghancurkan hubungan.

KepercayaanApa artinya sebuah hubungan tanpa kepercayaan? Masalah kepercayaan ini pun identik dengan perselingkuhan. Maka saat Anda sudah tidak bisa mempercayai pasangan, pilihan terbaik bagi hubungan Anda adalah mengakhirinya.

Nah, itu dia sepuluh hal yang menghancurkan hubungan asmara. Selama Anda menjalin cinta dengan pasangan, pastikan tidak ada satu hal tersebut di atas yang menghalangi jalan kebahagiaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar