Rabu, 29 Agustus 2012

5 Tipe wanita yang paling disukai pria

5 Tipe wanita yang paling disukai pria

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Berikut adalah lima tipe wanita yang paling disukai pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Pemalu

Seorang pria mudah jatuh cinta pada wanita pemalu, yang tidak mencoba untuk menatap matanya sama sekali. Percayalah, pria benci wanita genit yang berusaha keras menarik perhatian mereka. Bahkan, pria lebih sering mengabaikan tipe wanita semacam ini.

2. Percaya diri

Pria suka wanita yang dapat menjadi dirinya sendiri, tanpa harus berpura-pura. Kejujuran adalah sesuatu selalu dihargai oleh setiap orang. Jadilah dirimu sendiri, ladies!

3. Easy going

Pria suka wanita yang tidak sering menuntut komitmen, terutama mengenai pernikahan atau pertunangan. Masalahnya, sebagian besar wanita tidak suka menunggu terlalu lama. Mereka bahkan akan bertanya tentang pernikahan setelah seminggu pacaran. Hal itu tentu sangat menyebalkan bagi pria. Jadilah wanita yang easy going tetapi serius. Kamu tetap bisa menata masa depan bersama, tanpa harus menuntut pasangan.

4. Lucu

Kebanyakan pria menaruh hati pada wanita yang memiliki humor dan suka bercanda. Tipe wanita semacam ini sering jadi incaran banyak pria karena dianggap sosok yang menyenangkan lho.

5. Bukan shopaholic

Selain bikin saku tipis, wanita shopaholic tuh kadang menyebalkan, egois, dan suka menuntut. Makanya, pria memutuskan untuk menjauh dari tipe wanita sejenis ini. Pria lebih memilih wanita yang tidak gila belanja dan suka merek apa saja.

Ini dia tipe wanita yang jadi idaman kaum pria. Apakah kamu salah satu di antaranya?

0 komentar:

Posting Komentar