Selasa, 14 Agustus 2012

5 Game Yang Tanpa Disadari Telah Menghina Islam

Game adalah salah satu hiburan yang sangat digemari orang, apalagi oleh remaja dan anak-anak. Tapi tanpa kita sadari lewat permainan game tersebut. Kita telah di jajah dalam hal waktu yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game Para pembuat game secara tidak langsung menghipnotis kita agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya. Bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata.

Berikut ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam. Saya sangat prihatin dengan game-game keren ini, yang disukai terutama oleh remaja dan anak-anak.


1. Devil May Cry 3


Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.



Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh. Namun setelah dibandingkan dengan gambar yang berikut ini:


Apakah Anda tahu? Gambar di atas adalah Pintu Ka’bah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Ka’bah). Mari kita telusuri lagi.


Gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz Allah. Bagaimana menurut Anda?


2. Clive Barker Undying


Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allah di dindingnya seperti gambar berikut:



3. Prince of Persia


Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasan Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam.

Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah di selidiki.. unsur penghinaanya adalah sebagai berikut:


Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun.” (Sabda Rasulullah SAW).

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia.

Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.


4. Guitar Hero 3



Langsung saja, mari lihat gambar berikut ini:



Dengan jelas terpampang di lantai panggung dan di injak-injak dan coba lihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.


5. Resident Evil 4


Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leon memasuki sarang Zombie.

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat:



Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut:



Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab:



Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :




Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW di gambarkan ibarat zombie yang wajib di musnahkan dari muka bumi.

Itu tadi penelusuran tentang Game yang Menghina Islam. Mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya. Saya harap setelah Anda membaca artikel ini. Anda memberitahukan kepada teman-teman yang lain yang mungkin belum tahu.

Sebenarnya hampir semua game dan bahkan film kartun memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam dan ada unsur satanicnya. Saran dari saya, marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang lebih berguna dan jangan berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar