Rabu, 29 Agustus 2012

Apa sih yang pertama dilihat pria dari wanita?

Apa sih yang pertama dilihat pria dari wanita?Setiap pria dan wanita punya cara tersendiri dalam menilai pasangan. Kira-kira, apa yang pertama dilihat pria dari wanita? Pertanyaan ini kerap ditanyakan wanita pada pria lho. Ehm..Jadi penasaran deh! Mau tahu apa jawaban mereka? Mari kita lihat bersama! Berikut adalah lima hal yang pertama dilihat pria dari wanita.

 
1. 36..34..32

Inilah yang pertama kali dilihat pria dari wanita. Bentuk tubuh atau bentuk payudara. Wanita bertubuh biola bak magnet yang menarik mata pria. Wajah jadi nomor dua!

2. Rambut panjang

Kebanyakan pria suka wanita berambut panjang. Kenapa? Karena itu terlihat feminin dan lembut. So, tak ada salahnya kan untuk memanjangkan rambut.

3. Garis leher

Tanpa sadar, pria kadang sering memperhatikan garis leher wanita. Rupanya, itu tampak seksi bagi mereka. Apalagi jika si wanita senang mengenakan baju berleher V. Nice shoot!

4. Mata

Dari mata turun ke hati. Ungkapan ini menggambarkan betapa pentingnya pesona mata dalam cinta. Pria bisa jatuh cinta pada wanita, hanya karena dia punya mata indah.

5. Aroma tubuh

Wangi tubuh wanita bisa menarik pria untuk mendekatinya. Biasanya, pria lebih menyukai aroma bunga yang kuat dan tajam.

6. Cara berpakaian

Pria seringkali menilai wanita hanya dari cara mereka berpakaian. Meski terdengar tak adil, pria memang sering melakukannya.

7. Tinggi badan

Masalah tinggi badan jadi tolok ukur pria dalam mencari pasangan. Namun, sebagian pria tampak percaya diri menggandeng wanita yang lebih tinggi. Pede aja lagi!

Pria pertama kali melihat sosok wanita dari tujuh hal di atas. Namun, itu tidak menjadi patokan dalam memilih pasangan hidup lho. So, let it flow!

0 komentar:

Posting Komentar