Rabu, 29 Agustus 2012

3 Mitos mengejutkan tentang pria

3 Mitos mengejutkan tentang pria

Dibandingkan dengan wanita, keinginan pria dianggap jauh lebih mudah diartikan. Benarkah demikian? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, coba simak mitos mengejutkan tentang pria seperti yang dilansir dari Your Tango (23/08) berikut ini.
#1Mitos: Pria mendambakan wanita yang pendiam dan penurut untuk memenuhi keinginan mereka.
Fakta: Pria sebenarnya menginginkan wanita yang gembira, percaya diri, dan komunikatif serta penyayang dan baik. Alasan utama dari keinginan ini adalah pria berharap akan adanya energi positif yang selalu datang dari pasangannya. Energi tersebut pun akan membuat hubungan asmara semakin langgeng.
#2Mitos: Pria tidak butuh wanita yang memuji mereka.
Fakta: Pria justru menghargai pendapat dan pemikiran pasangan mereka. Mereka jelas membutuhkan wanita untuk mengakui prestasi yang telah dicapai. Pria bahkan haus akan pujian dari pasangannya. Jadi, pria yang siap berkomitmen pasti akan memberikan kesempatan bagi pasangannya untuk berpendapat dan mengambil keputusan.
#3Mitos: Hal yang selalu dipikirkan pria adalah seks semata.
Fakta: Seks memang kebutuhan utama pasangan suami istri. Namun para pria juga butuh seorang wanita yang bisa membuat mereka nyaman.

Untuk Anda para wanita, pahami dengan benar keinginan pasangan Anda. Sebab hal-hal yang Anda pikirkan ternyata hanya mitos dan belum tentu menjadi keinginan utama para pria!

0 komentar:

Posting Komentar