Rabu, 29 Agustus 2012

5 Perbuatan wanita yang membuat pria takut

5 Perbuatan wanita yang membuat pria takut

Baru sebentar pacaran, tiba-tiba pria minta putus. Padahal si wanita merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa. Mungkin secara tidak sadar, sehingga pria menjadi ketakutan!

Pembicaraan tentang mantanHubungan asmara yang sehat sebaiknya jangan dicampuri dengan pembicaraan tentang mantan. Sebab meskipun wanita putus secara baik-baik, pria tidak akan pernah nyaman ketika pacarnya bercerita tentang mantan.

Pembicaraan tentang anakUsia pacaran masih seumur jagung, menikah pun belum, tiba-tiba wanita membicarakan berapa anak yang suatu hari mereka inginkan. Meskipun obrolan ini awalnya hanya bercanda, pria tidak terlalu menyukainya. Tidak semua pria siap dengan hubungan jangka panjang, ingat itu! 

Bertemu dengan orang tua wanitaMemperkenalkan pasangan kepada orang tua adalah sebuah langkah yang besar. Sayangnya tidak semua pria suka melakukannya di awal masa pacaran. Bukannya semakin disayang, wanita yang melakukan hal ini justru akan membuat kekasihnya ketakutan.

Mengontrol tindakan priaWanita sebaiknya tidak mengatur cara berpakaian pacarnya, kapan harus makan, olahraga, sampai mendapatkan pekerjaan. Perbuatan seperti ini akan membuat wanita seperti ibu para pria. Jelas, tidak ada yang suka dan malah takut dengan kelakuan pacar yang seperti ini.

Mengaku-ngaku pacarBelum ada status pacar, tetapi wanita sudah berkoar-koar bahwa pria yang sedang mendekatinya adalah kekasihnya. Whooa, perbuatan yang satu ini pasti membuat si pria ketakutan dan mengurungkan niatnya untuk menjadikan wanita sebagai pacar yang sebenarnya.

Jika Anda para wanita pernah melakukan perbuatan tersebut secara tidak sadar, jangan mengulanginya lagi ya! Kalau tidak, semua pria yang mendekati Anda bisa kabur ketakutan.

0 komentar:

Posting Komentar